Jumat, 28 November 2014

Artis Seksi Ini jadi Simpanan Mantan Pejabat ??


Nama artis seksi Bella Shofie kembali muncul saat pihak kejaksaaan meminta keterangan terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. Baca Di sini

Bella disebut-sebut menerima sejumlah uang dari Udar Pristono untuk pembelian sebuah apartemen. Sebagai seorang artis, ia pun tidak akan menanyakan uang tersebut dari mana.
Artis yang suka berpakaian seksi itu mengatakan, selama ini hubungan dengan siapa saja termasuk pejabat itu hanya sebatas profesional.
Bahkan kabar yang beredar mantan kekasih Adjie Pangestu ini menjadi istri simpanan Udar Pristono. Bella dibelikan Udar sebuah apartemen untuk menempatinya.
Para pejabat ataupun pengusaha berhubungan dengan artis bukan itu saja, suami Airin, Wawan juga dikabarkan mempunyai hubungan dengan beberapa artis.
Artis muda nan seksi, Jennifer Dunn mengakui mendapat mobil verfire dari Wawan. Sangat aneh bila memberian mobil mewah itu tanpa imbalan apapun. Pastinya setelah memberikan mobil mewah, ada sesuatu. Tentunya pembaca bisa tahu sendiri.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar